Chicago Cubs tahun 1930

Chicago Cubs 1930 sangat buruk sehingga bahkan para pemainnya malu. Anak laki-laki, apakah mereka salah. Mereka adalah tim terbaik dalam bisbol. Sehebat itu, mereka hanya membuat Earth Collection 16 kali dalam karir mereka. The Cubs akhirnya mengembangkan terminologi bisbol baru untuk istilah “memukul” dalam bisbol. Itu menjadi “Beaned”.

Chicago akan menggunakan “Funds Talks” sebagai kotak sabun selama Seri untuk memberi tahu dunia betapa bagusnya mereka. Mereka akan mengatakan hal-hal seperti “Kami memimpin liga dalam serangan. Apakah itu memberi tahu Anda bahwa kami akan bermain di klasemen? Kami juga memimpin di Period!”

Cubbies akan pergi pada established tiga activity dengan New York pada tahun 1930 dan akan kehilangan setiap sport dengan setidaknya lari. Mereka juga menggambar seri tujuh pertandingan di Pittsburgh antara pemain yang sama. Tentu saja, mereka akan keluar di puncak klasemen pada pertandingan terakhir dari seri untuk memenangkan seri, 4-2. Kemudian mereka memiliki sembilan seri permainan di Washington, DC, dari 30 Juli-Agustus. 14, 1931. Para pemain berjalan sebagai tim untuk pertama kalinya di Washington sebelum kalah sembilan kali.

Setelah skandal itu, para pemain tidak diizinkan untuk bekerja sama lagi. Sejak saat itu, Chicago melakukan pemogokan pemain. Dua puluh tujuh pemain muncul untuk pertama kalinya sejak awal pemogokan. Menuju ke musim terakhir pada tahun 1930, delapan pemain terbaik Cubs menolak untuk bermain selama sisa musim. Meskipun berakhir sebelum musim dimulai, awal pemogokan musim dimulai pada bulan September 1930.

Blackie membenci pengalaman itu tetapi masih bisa turun ke lapangan dan mencoba bermain sepenuh hati. Dia pergi -2 dengan Period 4,28 dalam tiga awal tetapi menurunkan Period menjadi 2,61 ketika dia tidak memulai di sport ketiga dari empat seri activity di Pittsburgh. Dia tidak menerima dukungan dalam memulai dari Manajer Lou H Olympia. Menurut Gordon Younger, yang bersama Cubs ketika dugaan kesepakatan dibuat, Olympia “tahu” bahwa Dempster akan menuntut kenaikan gaji.

Pada bulan September 1930, pitcher Chicago menyetujui persyaratan kontrak dengan Cubs. Nilai pasti dari kontrak itu dirahasiakan tetapi dianggap sebagai jumlah uang yang relatif tinggi. Pada Januari 1931, manajer Chicago mengancam akan menempatkan Contreras jika dia menyetujui persyaratan tersebut. Pada bulan Februari 1931 Contreras mengatakan bahwa ancaman “ditingkatkan menjadi” sebuah kontrak.

Ancaman tersebut merupakan gertakan untuk mendapatkan pengaruh dalam negosiasi. Tapi itu tidak cukup bagi salah satu pihak untuk menghasilkan kesepakatan. Untuk membuat theoup berniat harus ada lebih banyak. Dengan dimulainya Seri Dunia 1930 pada bulan Juli, pengaruhnya ada di Chicago. Tapi Chicago tidak bisa membayar. Hasil lotere hari ini Mereka tidak memiliki uang atau tangan awal untuk bersaing dengan raksasa di Liga Amerika. oliath dengan nyaman berada di depan di seluruh seri.

Pada 30 Juli 1931, manajer Chicago Weekly menerima tantangan dari Managing Companion Engineering untuk meningkatkan tim Cubs. Tetapi pembayaran lambat datang karena sumpah serapah yang menduduki puncak halaman. Siapa yang bisa memahami kata-kata kotor pemain bisbol profesional?

Chicago Cubs sebaiknya menghabiskan uang mereka untuk pelempar muda bernama kidal Joe yang memulai musim pertamanya bersama tim. Sebaliknya mereka menukarkan Spesialis leading mereka, Harry Wright, untuk izin dan seharusnya membawa Relawan lain untuk menggantikannya. Namun, tidak satu pun dari gerakan ini yang berhasil. The Cubsbranded ditangkap dan dicap sebagai “chomers” setelah musim bisbol.

Chicago Cubs tahun 1931 adalah tim Bears terakhir yang memenangkan World Series. Sebelum itu, mereka adalah cangkang tim yang memenangkan Seri Dunia pada tahun 1901. Dari tiga puluh tiga pemain yang bermain musim itu, tujuh direkrut oleh Cubs. Hanya sebelas pemain dari tim asli yang kembali ke tim pada musim berikutnya. Dari dua puluh tiga pemain yang kembali, hanya sebelas yang merupakan pemain berulang dan tujuh tidak bermain lagi di musim berikutnya.

Mencoba untuk pulih dari kehilangan dua puluh pemain, sebagian besar di fakultas, Cubs di offseason bekerja keras. Mereka menandatangani pitcher agen bebas Lou Marshall, yang memiliki catatan buruk dengan Yankees, untuk kontrak lima tahun. Marshall memiliki karier yang hebat, tetapi tidak pernah bisa mengatasi masalah kontrolnya yang terus meningkat secara konsisten.